fbpx

Select Your Favourite
Category And Start Learning.

KELAS ONLINE :

FREE – Creating Stylized Diorama House with Blender

Visualisasi 3D merupakan jenis desain yang banyak dibutuhkan di industri kreatif. Kamu butuh kursus 3D Modeling agar bisa belajar dan menciptakan karya yang apik!

Kelas Apa Ini?

Ini adalah kelas belajar membuat 3D Model menggunakan software Blender. Disini, kamu akan diajarkan membuat sebuah karya Diorama House yang unik.

Setelah itu, kamu juga akan dapat materi bonus, berupa cara setting Render di Blender menggunakan Cycles dan Eevee, serta belajar sedikit mengenai lighting dan shading.

Format Kelas

Online

Level

Pemula

Bentuk Materi

Video

Durasi

± 1 Jam

Bahasa

Indonesia

Jumlah Materi

1 Bab

Software Apa yang Digunakan?

Blender 2.8 (Minimum).
Download disini.

Kenapa Harus Belajar Skill Ini?

Ada banyak alasan kenapa kalian harus belajar 3D Modeling, utamanya adalah karena kebutuhan akan visualisasi 3D baik itu berbentuk gambar ataupun animasi banyak dibutuhkan di dunia industri kreatif. Dari sebuah karya visualisasi 3D yang cantik, tentu dasarnya adalah pada objek/3D model nya. Kenapa Blender? Selain karena merupakan software open source/gratis, Blender mempunyai banyak fitur yang lengkap mulai dari Modeling, Animasi 3D dan 2D (Grease Pencil), Rigging, Sculpting, Render Engine, Video Editing, Compositing, Camera Tracking, Simulation, Phyisics dan Scripting.

Lalu dengan Blender kita bisa buat apa aja? Banyak banget, mulai dari animasi untuk game dan film, game assets, visualisasi produk, visualisasi arsitektur, periklanan, motion graphic, concept art, edit video, ilustrasi, logo, Infografis, riset medis dan masih banyak lagi hal-hal yang membutuhkan visualisasi 3D.

Jadi, kalo sebagai pemula kamu tertarik belajar 3D Modeling dengan menggunakan software Blender, itu adalah pilihan tepat, karena 3D Modeling merupakan skill dasar 3D untuk nantinya kamu lanjut belajar membuat Animasi, Rigging, Environment Design, Concept Art, Sculpting, Lighting, dst, yang semuanya bisa kamu pelajari menggunakan Blender.

Siapa yang Cocok Ikut Kelas Ini?

Pemula

Menjadi desainer pro memang sebuah impian. Dengan mentor dan materi yang terstruktur tentunya dapat mempermudah tujuan kamu.

Pelajar

Ingin menjadi 3D Artist? Tidak ada salahnya kamu mempersiapkan diri dari sekarang, salah satunya dengan mempelajari skill ini.

Desainer Grafis/Animator

Jika masih di awal karir, jangan cepat puas dengan skill yang kamu punya saat ini, terus lengkapi dan pertajam skill 3D mu agar dapat terus bersaing.

Siapa yang Mengajar?

Bagas Jamalludin A R

FREELANCE 3D MODELER & ANIMATOR
Biasa dipanggil Jamall, ia mulai menggeluti bidang 3D Modeling sejak tahun 2015 sebagai hobi. Saat ini ia berprofesi sebagai freelance 3D Modeler dan Animator. Beberapa proyek yang pernah dikerjakan seperti animasi untuk pembelajaran, mulai dari modeling karakter dan properti, rigging dan menganimasikannya.

Kurikulum Kelas

Materi 1 – Diorama House
  • Intro
  • Alur Proses
  • Blocking
  • High Poly
  • Low Poly & UV
  • Export & Baking
  • Texturing
  • Rendering

DAFTAR GRATIS

Lifetime Access

Rp 0

Rp 59.000

Daftar? Klik tombol di bawah ini yaa 😎

Mereka yang Pernah Belajar di Pixel Ninja ID

Materinya bagus dan rinci, serta dapat diakses sampai kapanpun, dan ada grup juga untuk konsultasi.
Raafi Nurdi
Designer
Harga terjangkau bahkan relatif murah. Materinya disajikan berurutan dan penjelasannya ringan didengar sehingga mudah dipahami. Ada grup diskusi yang terus dikontrol oleh mentor menjadikan Pixel Ninja menjadi jalan wajib buat mereka yg pengen belajar Photoshop.
Agung Syambudi
Designer
Di Pixel Ninja saya banyak belajar tentang tentang Photoshop. Materinya lengkap, mudah dipelajari, dan bisa konsultasi kalau lagi bingung, pokoknya the bestlah dan juga worth it.
Govana Samskara
Designer

FAQ | Pertanyaan Seputar Kelas

Apakah cocok untuk pemula?

Ya, disini materi kelasnya disusun dari level dasar sekali, sehingga bisa diikuti oleh pemula.

Apakah ini berlangganan?

Tidak, Di sini peserta hanya sekali membayar dan akan mendapatkan akses kelas yang telah dibeli tanpa ada batasan waktu alias selamanya, dengan catatan selama platform Pixel Ninja by Kuncie masih beroperasi.

Ada berapa mentor?

Mentor per kelasnya ada 1 orang sesuai bidang yang diajarkan.

Bagaimana cara belajarnya?

Caranya kamu cukup melakukan pendaftaran/pembelian di website ini, kemudia melakukan transfer, setelah itu kamu bisa akses kelasnya di website ini ya.

Apakah bisa konsultasi?

Bisa, disini kamu akan bergabung ke grup khusus member kelas di Telegram. Silahkan install jika belum ada. Gratis 🙂

Kapan mulai belajarnya?

Mulai belajarnya bisa segera dilakukan setelah pembayaran dikonfirmasi oleh sistem kami.

Apakah ada pembahasan studi kasus?

Untuk pembahasan mengenai studi kasus/pembuatan karya, hampir setiap kelas terdapat studi kasusnya, karena ini merupakan sesuatu yang penting dalam sebuah kelas pembelajaran.

Materi kelas dalam bentuk apa?

Materi kelas disini utamanya adalah menggunakan media video, tapi di beberapa kelas juga ada tambahan bonus file ebook (pdf) nya.

Apa benar ada program sedekah disini?

Iya betul, disini ada program sedekah dari setiap 1 transaksi penjualan kelas, yakni sebesar 6%.

Bingung dan ingin bertanya?

Nggausah sungkan, hehe. Konsultasi-kan dulu ke kami aja lewat WhatsApp ya.

➡️➡️⠀Webinar : Memulai Karirmu di Bidang UX Research - HANYA 29K !!!AMBIL KUPON