Select Your Favourite
Category And Start Learning.

KUNCIE JAGOBest SellerTop Rating

Qualitative UX Research Power Ups


Peserta:244 (saat ini)
Level:Menengah
Materi:7 Bab (3.4 jam)
Format:Video Online & PDF
Dapat Sertifikat
Memiliki Komunitas Discord
Bebas Waktu Akses

Deskripsi

Riset kualitatif merupakan salah satu dari dua tipe riset fundamental dalam UX Research. Riset kualitatif kerap digunakan untuk mendapatkan validasi dari user, penjelasan mengenai hal-hal yang bersifat abstrak, serta informasi yang mendalam terhadap suatu hal. Agar dapat mengetahui bagaimana konteks penggunaan riset kualitatif beserta cara pelaksanaannya, dibutuhkan pemahaman mengenai perbedaan mengenai riset kuantitatif dan kualitatif terlebih dahulu.Setelah itu, perlu diketahui pula kapan sebaiknya riset kualitatif dapat digunakan, metode seperti apa yang bisa diberdayakan beserta masing-masing pro dan kontra-nya, serta bagaimana proses melangsungkan riset kualitatif di dalam konteks UX. Tanpa mempelajari dan mendalami kegunaan yang tepat dari riset kualitatif, seorang researcher akan kesulitan dalam memahami serta menjelaskan fenomena di balik terjadinya suatu fenomena, dimana hal tersebut menjadi fatal ketika mengerjakan sebuah proyek riset. Hal ini membuat pengetahuan terkait riset kualitatif menjadi penting agar kamu dapat meningkatkan skill-set dan pengetahuanmu sebagai seorang researcher.Oleh karena itu, raihlah kesempatanmu untuk menambah pengetahuan serta mengasah skill-set terkait riset kualitatif melalui kelas ini.

Kelas ini untuk siapa

Pelajar
Ingin lanjut berkarir atau freelance di industri kreatif? Tidak ada salahnya kamu mempersiapkan diri dari sekarang, salah satunya dengan mempelajari skill-skillnya dari sekarang.
Pemula
Menjadi PRO di bidang kreatif yang kamu tekuni saat ini memang sebuah impian. Dengan mentor dan materi yang terstruktur tentunya dapat mempercepat tujuan kamu.
Profesional
Jika masih di awal karir, jangan cepat puas dengan skill yang kamu punya saat ini, terus lengkapi dan pertajam lagi skill di bidang-mu agar dapat terus bersaing.

Mentor

anandanadya28
Ananda Nadya Lihat Profil
UX Researcher Lead at Tech Company
Ananda Nadya telah terjun ke dalam bidang UX Research sejak tahun 2017. Saat ini, ia bekerja sebagai seorang Senior UX Researcher di salah satu perusahaan e-commerce Indonesia, yaitu Tokopedia.

Review

kasendaska
29 October 2022

-

Salsabila
24 October 2022

-

Muhammad Aqsa Pradipta
20 October 2022

bagus bgttt

Lihat lebih banyak

FAQ | Pertanyaan Seputar Kelas

Apakah cocok untuk pemula?

Ya, disini materi kelasnya disusun dari level dasar sekali, sehingga bisa diikuti oleh pemula.

Apakah ini berlangganan?

Tidak, Di sini peserta hanya sekali membayar dan akan mendapatkan akses kelas yang telah dibeli tanpa ada batasan waktu alias selamanya, dengan catatan selama platform Pixel Ninja by Kuncie masih beroperasi.

Ada berapa mentor?

Mentor per kelasnya ada 1 orang sesuai bidang yang diajarkan.

Bagaimana cara belajarnya?

Caranya kamu cukup melakukan pendaftaran/pembelian di website ini, kemudian melakukan transfer, setelah itu kamu bisa akses kelasnya di website ini pada menu "ENROLLED COURSE" ya.

Apakah bisa konsultasi?

Bisa, disini kamu akan bergabung ke grup khusus member kelas di Telegram. Silahkan install jika belum ada. Gratis 🙂

Kapan mulai belajarnya?

Mulai belajarnya bisa segera dilakukan setelah pembayaran dikonfirmasi oleh sistem kami.

Apakah ada pembahasan studi kasus?

Untuk pembahasan mengenai studi kasus/pembuatan karya, hampir setiap kelas terdapat studi kasusnya, karena ini merupakan sesuatu yang penting dalam sebuah kelas pembelajaran.

Materi kelas dalam bentuk apa?

Materi kelas disini utamanya adalah menggunakan media video, tapi di beberapa kelas juga ada tambahan bonus file e-Book (PDF) nya.

Apa benar ada program sedekah disini?

Iya betul, disini ada program sedekah dari setiap 1 transaksi penjualan kelas, yakni sebesar 6%.

Qualitative UX Research Power Ups

(12)
Ananda Nadya

Rekomendasi Kelas

Kupon yang tersedia untuk kelas ini

Gunakan kupon kupon di bawah ini saat proses pembayaran

Pendaftaran Ditutup

Maaf, pendaftaran event live webinar ini sudah ditutup.