fbpx

Select Your Favourite
Category And Start Learning.

( 0 Review )

Blender : 3D Modeling for Beginner

Rp339.000

( 0 Review )

Course Level

Beginner

Total Hour

31h 49m 20s

Video Tutorials

153

Rp339.000

Course content

153 Lessons31h 49m 20s

Persiapan Kelas

Gabung Grup Telegram
Assets (Case Study)
Final Render

Introduction

1. Install Blender, Pengenalan User Interface, Navigasi, dll.

2. Data dan Objek

3. Memahami Tools

4. Case Study

5. Bonus

6. 3D Modeling Challenge

Description

Ada banyak alasan kenapa kalian harus belajar 3D Modeling, utamanya adalah karena kebutuhan akan visualisasi 3D baik itu berbentuk gambar ataupun animasi banyak dibutuhkan di dunia industri kreatif. Dari sebuah karya visualisasi 3D yang cantik, tentu dasarnya adalah pada objek/3D model nya. Kenapa Blender? Selain karena merupakan software open source/gratis, Blender mempunyai banyak fitur yang lengkap mulai dari Modeling, Animasi 3D dan 2D (Grease Pencil), Rigging, Sculpting, Render Engine, Video Editing, Compositing, Camera Tracking, Simulation, Phyisics dan Scripting.

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

Lalu dengan Blender kita bisa buat apa aja? Banyak banget, mulai dari animasi untuk game dan film, game assets, visualisasi produk, visualisasi arsitektur, periklanan, motion graphic, concept art, edit video, ilustrasi, logo, Infografis, riset medis dan masih banyak lagi hal-hal yang membutuhkan visualisasi 3D.

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

Jadi, kalo sebagai pemula kamu tertarik belajar 3D Modeling dengan menggunakan software Blender, itu adalah pilihan tepat, karena 3D Modeling merupakan skill dasar 3D untuk nantinya kamu lanjut belajar membuat Animasi, Rigging, Environment Design, Concept Art, Sculpting, Lighting, dst, yang semuanya bisa kamu pelajari menggunakan Blender.

What to learn?

Disini, kamu akan diajarkan tools-tools Blender dari dasarnya agar memahami fungsinya dengan baik, ditambah dengan latihan praktek membuat beberapa model dari yang mudah, hingga cukup rumit. Setelah itu, kamu juga akan dapat materi bonus, berupa cara setting Render di Blender menggunakan Cycles dan Eevee, serta belajar sedikit mengenai lighting dan shading.

Requirements

  • Minat Dengan Dunia Desain 3D
  • Tidak Harus Punya Basic Modeling

Target Audience

  • Pelajar/Alumni
  • Mahasiswa
  • Fresh Graduate
  • Pemula di Bidang Desain 3D
  • Desainer Grafis

Instructor

0 /5

1 Courses

Biasa dipanggil Jamall, ia mulai menggeluti bidang 3D Modeling sejak tahun 2015 sebagai hobi. Saat ini ia berprofesi sebagai freelance 3D Modeler dan Animator. Beberapa proyek yang pernah dikerjakan seperti animasi untuk pembelajaran, mulai dari modeling karakter dan properti, rigging dan
Rp339.000

Material Includes

  • Video 1080p
  • Akses Dimana & Kapan Saja
  • Free Update

Share