fbpx

Select Your Favourite
Category And Start Learning.

( 0 Review )

New

Blender : 3D Low Poly Art

Rp359.000

( 0 Review )

Course Level

Intermediate

Total Hour

09h 11m 09s

Video Tutorials

40

Rp359.000

Course content

40 Lessons09h 11m 09s

Persiapan Kelas

Gabung Grup Telegram

Introduction

Studi Kasus 1 – House

Studi Kasus 2 – Isometric Room

Studi Kasus 3 – Low Poly Car

Studi Kasus 4 – Sport Court

Studi Kasus 5 – Low Poly Island

Studi Kasus 6 – Floating Island

Studi Kasus 7 – Fishing Village

Studi Kasus 8 – Forest

Studi Kasus 9 – Downtown Building

Challenge

Description

Ini adalah kelas 3D Low Poly Art, dimana kamu dapat belajar membuat sebuah karya 3D dengan style Low Poly menggunakan software Blender. Ada 11 materi studi kasus dengan scene yang berbeda-beda dan setiap materi memiliki karakteristik dan keunikannya sendiri, tentu juga dibarengi dengan teknik yang bervariasi sehingga membuat kamu lebih kreatif dalam menggunakan tools Blender kedepannya.

Singkatnya, kelas ini terdiri dari beberapa tahap dalam setiap pembuatan studi kasusnya, dimulai dari Modeling, Membuat Material Object 3D, Camera View style Low Poly, Setting Rendering Image, jadi kamu benar-benar akan praktek dari awal sampai tahap final render.

Selain itu disediakan juga file Blender asli milik mentornya, sehingga peserta bisa download, dan mempelajari langsung apa yang dibuat oleh mentor.

What to learn?

Dengan belajar skill 3D Low Poly Art ini, kamu bisa membuat desain 3D dengan style yang unik. Low Poly Art ini banyak disukai karena penggambaran ilustrasi sebuah objek 3D dengan bidang-bidang sederhana, sehingga ilustrasi 3D nya terlihat unik, meskipun tidak menampilkan modeling objek yang realistis. Selain itu, style ini cenderung lebih mudah dipelajari, dan proses pembuatannya pun tentu bisa lebih cepat dibanding membuat objek 3D dengan pendekatan realistis, yang membutuhkan tingkat detail yang tinggi.

Requirements

  • Minat Belajar 3D
  • Level Pemula-Menengah
  • Blender 2.8 (minimum)

Target Audience

  • Pelajar/Alumni
  • Mahasiswa
  • Fresh Graduate

Instructor

0 /5

1 Courses

Sering dipanggil Tio, sejak tahun 2016 ia mulai aktif menggeluti bidang 3D, khususnya Environment 3D Model pada saat skripsi di kuliahnya. Ia juga pernah mengikuti GGJ 2018 with Unity di ITB sebagai 3D Artist, dan hingga sekarang beberapa project yang pernah dikerjakan
Rp359.000

Material Includes

  • Video 1080p
  • Akses Dimana & Kapan Saja
  • File Blender
  • Free Update

Share