Select Your Favourite
Category And Start Learning.

Video Editing & Motion Design

Saat ini penggunaan video/motion sebagai bahan promosi atau media penyampaian pesan semakin marak. Itu dikarenakan video/motion biasanya bisa menyampaikan lebih banyak informasi sekaligus, dan biasanya lebih menarik.

video editing

Kenapa Harus Video Editing & Motion Design?

Di zaman sekarang yang serba digital banyak pebisnis, pengusaha, perusahaan, bahkan sekolah hingga universitas memanfaatkan media sosial untuk promosinya.

Mereka berlomba-lomba untuk meningkatkan daya tarik citra brand mereka dengan konten video dan mengupload konten video di berbagai sosial media contohnya Youtube, Instagram Reels, Tiktok.

Maraknya penggunaan video di berbagai kebutuhan dikarenakan video dan motion graphic bisa menyampaikan lebih banyak informasi sehingga lebih efektif dan lebih menarik jika dikemas dengan baik tentunya.

Karena video tanpa melalui proses editing hanya akan menjadi sebuah video biasa, maka dari itu dibutuhkan skill dan talenta untuk membuat sebuah video biasa menjadi lebih menarik.

Apabila terjadi sebuah kondisi dimana tidak dimungkinkannya untuk memproduksi sebuah video, maka motion graphic akan sangat dibutuhkan untuk tetap memenuhi kebutuhan konten video tanpa harus melewati proses shooting.

Selain itu, pengunaan video/motion graphic biasanya bisa selalu beriringan dengan kebutuhan desain grafis pada umumnya, artinya bisa diberi sentuhan motion graphic dengan sudut pandang yang berbeda. Melihat perkembangan dan prospeknya konten video dan motion graphic takan terus dibutuhkan di masa mendatang.

Misalnya jika sebuah perusahaan membutuhkan sebuah logo dan banner iklan untuk promosi produknya, maka desain tersebut bisa dibuatkan motion graphic/videonya juga, sehingga menjadi sebuah karya promosi yang baru dengan pendekatan berbeda. Tentunya ini bisa menjadi lebih menarik di mata para calon konsumen nantinya.

Jadi, dengan kebutuhan yang banyak dan bervariasi, video/motion graphic memang sangat dibutuhkan di dunia industri kreatif.

Mengikuti kursus video editing dan motion graphic dapat memperbesar peluang kalian untuk dapat berkontribusi ke berbagai lini di masyarakat dan artinya dapat menambah pundi-pundi penghasilan.

Belajar langsung dengan mentor, kamu akan mendapatkan file hasil studi kasus sehingga kamu bisa belajar lebih banyak. Tunggu apa lagi? Ikuti kursusnya dari sekarang.

Pilih Kelas

Pilih kelas yang sesuai dengan minatmu. Mulai upgrade skillmu dari sekarang agar bisa bersaing dan tetap relevan dengan perkembangan zaman. Cukup sekali bayar perkelasnya, kamu akan dapat akses selamanya, lho.

Pendaftaran Ditutup

Maaf, pendaftaran event live webinar ini sudah ditutup.