Select Your Favourite
Category And Start Learning.

UI/UX Design

Sudah sejak lama Desain UI/UX memiliki peran penting dalam pengembangan sebuah website/apps. Apalagi saat ini semakin banyak startup/perusahaan teknologi bermunculan, tentunya kebutuhannya semakin meningkat. So, ini saat yang tepat untuk upgrade skillmu dengan mengikuti kursus ui ux disini.

ui ux design

Kenapa Harus Belajar
Desain UI/UX?

UI/UX Design merupakan salah satu bidang ilmu yang saat ini sedang tren di Indonesia. Seiring dengan berkembangnya perusahaan rintisan (startup) di Indonesia yang semakin pesat, membuat lapangan kerja dibidang ini juga semakin banyak dan bervariasi.

Pernah mengakses berbagai aplikasi di handphone? Atau menggunakan laptop untuk berbagai kebutuhan mulai dari bekerja hingga untuk hiburan. Semua yang ada di layar handphone ataupun laptop itu merupakan hasil kerja dari seorang UI/UX Designer.

UI Design adalah tampilan produk yang dapat dilihat mata ingin kita perlihatkan pada sebuah interface. Contohnya seperti warna button pada sebuah aplikasi, penempatannya disebelah mana, dan bentuknya seperti apa.

Sedangkan UX Design, lebih luas dan lebih dalam lagi. UX Designer tidak hanya merancang untuk interface, tetapi memastikan pengalaman user (User Experience) saat menggunakan interface tersebut nyaman dan sesuai kebutuhan.

Di era startup seperti ini, UI/UX Designer sangat dibutuhkan perusahaan untuk dapat membuat produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Belakangan, UI/UX Designer menjadi pekerjaan impian sebagian desainer. Mengapa? Selain bayaran yang cukup menggiurkan, lingkungan kerjanya biasanya anak muda banget, dengan berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Semakin banyaknya perusahaan yang membutuhkan jasa UI/UX Designer (terutama yang produknya berbasis aplikasi atau website) dikarenakan mereka ingin produk yang mereka buat bisa sesuai kebutuhan sehingga diterima dan akan bermanfaat dengan baik ketika digunakan oleh masyarakat.

Gimana? Tertarik jadi UI/UX Designer? Yuk, persiapkan dari sekarang dengan ikut kursus ui ux ini!

Kamu akan belajar cara membuat user interface design atau desain tampilan antarmuka untuk aplikasi di smartphone Android. Kursus ini dirancang untuk kamu yang baru mulai terjun di dunia UI/UX atau desainer grafis pada umumnya. Materi yang dibahas tidak hanya sebatas mengajarkan membuat UI yang bagus secara virtual saja, tetapi juga membuat desain UI di software, prototyping, hingga menyiapkan desain untuk pihak developer.

Sedikit informasi, banyak juga Graphic Designer yang beralih menjadi UI/UX Designer karena gajinya biasanya lebih besar lho :). Jadi, ngga ada salahnya kamu mulai belajar dari sekarang.

Pilih Kelas

Pilih kelas yang sesuai dengan minatmu. Mulai upgrade skillmu dari sekarang agar bisa bersaing dan tetap relevan dengan perkembangan zaman. Cukup sekali bayar perkelasnya, kamu akan dapat akses selamanya, lho.

KUNCIE JAGO

Best SellerTop RatingUX Research 101

anandanadya28
Ananda Nadya
UX Researcher Lead at Tech Company
(26)
Rp99.000
Rp200.000


KUNCIE JAGO

Best SellerTop RatingCreate UI Design for Landing Page

bimandriver
Afif Bimantara
Director of Product Design at Agensip Creative Agency
(14)
Rp99.000
Rp200.000


KUNCIE JAGO

Best SellerTop RatingQualitative UX Research Power Ups

anandanadya28
Ananda Nadya
UX Researcher Lead at Tech Company
(12)
Rp99.000
Rp200.000


KUNCIE JAGO

Best SellerTop RatingUX Writing : How to Build Better Experience for Your Product

murislah
Muhammad Faris Fatahillah
UX Writer at Tech Company
(25)
Rp99.000
Rp200.000


MINI CLASS

Mini Class – Memulai Karier Sebagai UX Writer

murislah
Muhammad Faris Fatahillah
UX Writer at Tech Company
(4)
Rp50.000


MINI CLASS
KUNCIE JAGO

Baru!101 Freelancing UI/UX Design

TeamUp Agency
TeamUp Agency
(0)
Rp99.000
Rp149.000


Pendaftaran Ditutup

Maaf, pendaftaran event live webinar ini sudah ditutup.