Select Your Favourite
Category And Start Learning.

3D Design

Visualisasi 3D banyak dibutuhkan di berbagai bidang di industri kreatif, contohnya saja pada bidang desain grafis dan juga dunia perfilman/animasi. Jadi, buat kamu yang ingin jadi desainer grafis/animator, kursus visualisasi 3D ini penting untuk dikuasai.

3d design

Kenapa Harus Belajar
Desain 3D?

Saat ini industri kreatif semakin berkembang seiring perkembangan zaman, bagi kamu yang sudah berkecimpung di dunia desain dan seni pasti sudah tak asing dengan 3D Design kan?

Bagi yang baru dengar, kamu pasti pernah melihat cuplikan film Frozen atau Toy Story, kan? Nah, kedua dimensi di film ini merupakan hasil karya dari seorang 3D Designer!

3D Design adalah salah satu caban design yang berusaha menggambarkan objek dalam bentuk visual yang lebih nyaja baik secara bentuk, tektur, dan ukuran  objeknya.

Lambat laun, berbagai aspek kehidupan kita akan membutuhkan jenis 3D Desain ini, lho. Sebab, dapat dimanfaatkan untuk membuat sketsa bangunan, otomotif, denah geografis, kebutuhan iklan, dan hiburan.  Desain 3D juga sangat erat kaitannya dengan metaverse dan NFT.

Bagi seorang desainer grafis, pada dasarnya skill 3D ini cukup penting, karena bisa membuat sebuah karya desain yang bervariasi stylenya, dan tentunya bisa menjadi nilai plus kamu dimata perusahaan/klien.

Nah, kalo kamu ingin jadi seorang animator, skill 3D ini malah wajib kamu kuasai, walaupun animasi bisa dalam bentuk 2D, tapi animasi dengan sentuhan 3D tentu punya visual yang berbeda, dan kebutuhan yang berbeda pula.

Berbagai kursus 3D Design dari Pixel Ninja bisa kamu pilih dna ikuti untuk memperdalam skill kamu. Mengikuti kelas ini, kamu akan mendapat banyak ilmu tentang 3D Design. Mentornya juga bukan orang sembarangan. Pixel Ninja selalu memberikan yang terbaik untukmu dan hanya memilih praktisi yang berpengalaman dibidangnya. 

Pilih Kelas

Pilih kelas yang sesuai dengan minatmu. Mulai upgrade skillmu dari sekarang agar bisa bersaing dan tetap relevan dengan perkembangan zaman. Cukup sekali bayar perkelasnya, kamu akan dapat akses selamanya, lho.

Pendaftaran Ditutup

Maaf, pendaftaran event live webinar ini sudah ditutup.