fbpx

Select Your Favourite
Category And Start Learning.

3D Design

Visualisasi 3D banyak dibutuhkan di berbagai bidang di industri kreatif, contohnya saja pada bidang desain grafis dan juga dunia perfilman/animasi. Jadi, buat kamu yang ingin jadi desainer grafis/animator, skill 3D ini penting untuk dikuasai.

Kenapa Harus Belajar
Desain 3D?

Saat ini industri kreatif semakin berkembang seiring perkembangan zaman, termasuk didalamnya perfilm-an/animasi juga periklanan, dan lainnya.

Visual yang menarik sebagai cara menyampaikan pesan sudah menjadi hal wajib bagi sebagian besar orang, termasuk visual yang menggunakan elemen 3D, baik itu berupa gambar ataupun animasi.

Visualisasi 3D ini banyak dibutuhkan di berbagai bidang di industri kreatif, contohnya saja penerapannya pada pembuatan film pendek, iklan/advertising, video klip, poster, promo produk, dst.

Bagi seorang desainer grafis, pada dasarnya skill 3D ini cukup penting, karena bisa membuat sebuah karya desain yang bervariasi stylenya, dan tentunya bisa menjadi nilai plus kamu dimata perusahaan/klien.

Nah, kalo kamu ingin jadi seorang animator, skill 3D ini malah wajib kamu kuasai, walaupun animasi bisa dalam bentuk 2D, tapi animasi dengan sentuhan 3D tentu punya visual yang berbeda, dan kebutuhan yang berbeda pula.

Supaya kamu ngga kalah saing, ngga ada salahnya kamu selalu uprade skill 3D-mu, karena kalo ngga jadi ahli dibidangnya, kamu akan mudah tergantikan dengan orang lain 🙂

Promo Bundle 189K

Iya, jika kamu daftar minimal 2 kelas online sekaligus, maka harga per kelasnya otomatis berubah menjadi Rp 189.000 dari harga normalnya 300rb an. Kamu bebas pilih kombinasi kelas ya.

Tidak perlu kode kupon dan tanpa batas waktu.

Pilih Kelas

Pilih kelas yang sesuai dengan minatmu. Mulai upgrade skillmu dari sekarang agar bisa bersaing dan tetap relevan dengan perkembangan zaman. Cukup sekali bayar perkelasnya, kamu akan dapat akses selamanya, lho.